Jumat, 29 Juli 2016

11 Cara Membersihkan KOMEDO dengan Mudah dan Cepat

11 remedies Sederhana Mencampak Komedo

komedo  

Setelah melakukan daftar di rumah solusi untuk jerawat , kami mulai mendapatkan banyak pertanyaan tentang komedo pada khususnya. Umum dan menjengkelkan, komedo terjadi ketika pori-pori Anda menjadi tersumbat dengan sebum berlebih (minyak yang dibuat oleh kelenjar sebaceous yang membuat kulit lentur) dan sel-sel kulit mati. Perbedaan antara kepala hitam dan kepala putih hanya apakah atau tidak pori-pori terbuka atau tertutup. Jika pori-pori terbuka, plug sel sebum / kulit mengoksidasi seperti di kontak dengan oksigen di udara, yang mengubahnya hitam. Komedo tidak disebabkan oleh kotoran. Mari kita membuat yang jelas dari awal. Menggosok wajah Anda obsesif adalah bukan cara yang baik untuk menyingkirkan komedo Anda, dan hanya akan membuatnya lebih buruk karena Anda hanya akan berakhir mengeringkan kulit Anda, yang akan menyebabkan lebih banyak minyak yang akan dibuat untuk menebus semua yang Anda dilucuti, dan ... baik itu lingkaran setan. Untuk alasan ini, tidak menggunakan beberapa obat ini lebih dari 2-3 kali seminggu, seperti scrub gula dan strip pori. Aku tahu itu akan sulit untuk menolak, tapi kulit Anda akan lebih baik dengan cara ini.

 
11 remedies Sederhana Mencampak Blackheads- ini bekerja besar bagi saya! Cara yang lebih baik daripada menggunakan strip pori dibeli di toko dan scrub kimia.


1. Tanah Liat Waktu
 
tanah liat bentonit adalah mineral yang kaya zat penyembuhan yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati sejumlah penyakit, terutama kulit terkait. Karena molekul "muatan listrik" saat basah, itu melakukan pekerjaan yang menakjubkan dari menarik keluar minyak atau kotoran lainnya terkunci dalam pori-pori Anda. Ketika Anda menerapkan masker kulit Anda akan minum di semua mineral, sedangkan tanah liat secara bersamaan menarik keluar komedo. Hal ini juga membantu dengan sirkulasi, yang membantu dengan warna kulit secara keseluruhan dan kesehatan. Anda dapat mencampur tanah liat dengan air atau cuka sari apel, mungkin menempel mantan jika Anda memiliki kulit kering atau sensitif. Percobaan! Masker ini akan membuat Anda merasa seperti wajah Anda pengetatan karena mengering. Apakah Anda biarkan kering sepenuhnya terserah Anda preferensi-Saya cenderung biarkan kering sebagian besar jalan dan kemudian hanya melembabkan setelah itu, tapi orang lain menemukan bahwa mengering kulit mereka dan mengganggu mereka.
 
Anda akan perlu…
-1 Sendok makan (kira-kira) tanah liat bentonit
-Air Atau ACV
arah
Campuran dalam air yang cukup atau ACV untuk membentuk pasta yang tebal tapi masih berlaku. Menggunakan ujung jari bersih menutupi wajah dengan lapisan tipis pasta dan biarkan selama 10-25 menit, tergantung pada berapa lama Anda membiarkannya kering. Bilas dengan air hangat dan melembabkan seperti biasa.
 

2. Putih Telur Masker
 
putih telur merupakan masker yang mudah yang dapat digunakan untuk mengencangkan pori-pori sementara, sehingga mengurangi kemungkinan komedo masa depan, dan juga akan menghilangkan komedo saat ini. putih telur juga kaya akan nutrisi untuk kulit Anda, dan pengeringan sedikit kurang dari beberapa pengobatan rumah lain untuk komedo.
Anda akan perlu…
telur -1
jaringan -Facial atau kertas toilet
-A Mangkuk kecil
-A Handuk bersih
arah
Pisahkan kuning telur dari putih dan bilas wajah Anda. Menepuk wajah Anda kering dan kemudian menerapkan lapisan tipis putih telur di atas kulit Anda. Ada dua cara untuk pergi dari sini-
Tempatkan strip tisu wajah atau kertas toilet lebih putih telur basah, pastikan untuk menekan itu ke wajah Anda dengan lembut. Biarkan lapisan pertama mengering. Hati-hati menerapkan lapisan kedua putih telur lebih jaringan (coba mencelupkan jari-jari Anda di dalamnya dan mengusap pada sehingga jaringan tidak geser sekitar banyak. Biarkan lapisan ini kering juga sebelum menerapkan ketiga (opsional). Ketika topeng adalah kering, wajah Anda mungkin merasa ketat-hal ini seharusnya terjadi. Peel jaringan off, dan kemudian dengan lembut mencuci wajah Anda untuk menghilangkan residu apapun. Keringkan dan melembabkan seperti biasa.
Atau, Anda dapat meninggalkan jaringan dan hanya berlaku 3-5 lapisan putih telur, pastikan untuk membiarkan setiap lapisan kering di antara aplikasi. Jika Anda tidak membiarkan lapisan kering, ini tidak akan bekerja!
 
Putih Telur Face Mask
3. Strips Madu dan Susu Pore
Susu dan madu keduanya memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Madu memiliki sifat antibakteri, dan asam laktat dalam susu dikatakan untuk membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Tujuan utama di sini meskipun adalah, bila dicampur bersama-sama, untuk bertindak sebagai perekat.
Anda akan perlu…
-1 Sendok makan madu mentah organik
-1 Sendok teh susu
Strip -bersih kapas
arah
Campurkan 1 sendok makan madu mentah organik dengan 1 sendok teh susu. Panas selama 5-10 detik di microwave, dan kemudian aduk lagi untuk berbaur secara menyeluruh. Ketika itu suhu yang nyaman, oleskan lapisan tipis di atas komedo, dan kemudian dengan lembut tapi tegas tepuk strip kering, bersih, kapas ke atasnya. Biarkan kering (untuk bermain aman, tunggu setidaknya 20 menit) dan hati-hati mengupas strip pergi. Bilas dengan air dingin dan melembabkan seperti biasa.
Susu dan Madu
4. Cinnamon & Honey Strips
Kedengarannya seperti permen lezat, tapi kayu manis dan madu membuat kombinasi indah untuk menyingkirkan komedo. Sekali lagi, agen anti-bakteri di dalam madu dapat membantu menjauhkan bakteri yang menyebabkan jerawat (tidak harus komedo, tapi masih bonus) serta bertindak sebagai perekat untuk menarik apa pun menyumbat pori-pori Anda. Cinnamon meningkatkan sirkulasi, dan meningkatnya aliran darah ini memberikan kulit Anda halus, sehat, berseri.
Anda akan perlu…
- 1 bagian bubuk kayu manis
-1 Bagian organik, mentah, madu
strip-bersih dari kapas
arah
Campur madu dan kayu manis bersama-sama sampai Anda memiliki cukup pasta untuk menutupi daerah yang terkena. Berlaku dalam lapisan tipis di atas komedo dan kemudian tekan strip kapas bersih di atasnya. Biarkan selama 3-5 menit sebelum melepaskan dan membilas wajah Anda. Jangan lupa untuk menindaklanjuti dengan pelembab!
Strips Pore Homemade
5. H2O Harian Perawatan Blackhead
Sementara strip pori dan masker wajah bekerja keajaiban, mereka hanya dapat digunakan beberapa kali seminggu untuk menghindari pengeringan kulit Anda keluar banyak. Jika Anda ingin melakukan sesuatu setiap hari untuk mencegah komedo Anda, bilasan lembut dengan air 1-2 kali sehari adalah cara untuk pergi. Hal ini membuat hal-hal yang dapat membuat pori-pori Anda tampak lebih besar-seperti kelebihan sebum dan kulit mati-memerah pergi dan pori-pori Anda jelas. Pastikan untuk menggunakan pelembab ringan ketika Anda selesai untuk mencegah kulit Anda dari mencoba untuk menghasilkan sebum berlebih untuk mengakomodasi untuk kekeringan.
Anda akan perlu…
air -segar
-A Membersihkan handuk berbulu
-Moisturizer
arah
Dua kali sehari percikan wajah Anda dengan bersih, air tawar. Pat kering dengan handuk lembut dan menerapkan pelembab seperti biasa. Saya sarankan melakukan sore ini (sehingga Anda membasuh apa yang telah dibangun di bagian pertama dari hari) dan malam, tapi pagi dan malam bekerja dengan baik.
6. Toner untuk Pori-pori ketat
Sejak komedo disebabkan oleh terbuka, tersumbat, pori-pori bereaksi dengan oksigen, itu hanya masuk akal bahwa "menyusut" pori-pori Anda ke bawah akan membantu. Jus lemon hanya zat zat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, namun, dapat mencerahkan kulit sementara dan itu membuat Anda sensitif terhadap matahari, sehingga beban di tabir surya jika Anda berencana untuk menggunakan metode ini di musim panas. Jika Anda memiliki kulit sensitif, coba menipiskan jus lemon dengan air pertama.
Anda akan perlu…
lemon -1
-bola kapas
-A Botol kecil
arah
Bilas wajah Anda dan keringkan. Peras jus lemon ke dalam botol kecil dan kemudian menggunakan hanya cukup untuk meredam bola kapas. Berlaku untuk daerah yang terkena 3-4 kali seminggu, pada waktu tidur. Ketika Anda bangun, bilas wajah Anda dengan air hangat Lukas dan menerapkan pelembab seperti biasa. Menyimpan sisa jus di kulkas hingga seminggu. Menyadari-jus bisa menyengat kadang-kadang!
Lunasi Komedo dengan Lemon Juice
7. Keringat It Out
Meskipun kelenjar keringat dan folikel rambut pori-pori yang tidak sama, berkeringat masih dapat membantu meminimalkan komedo. Ketika Anda bekerja sampai cukup keringat, cairan alami mengalir lebih dan melembutkan / flushes apa menyumbat pori-pori Anda. Ini benar-benar penting, bagaimanapun, bahwa Anda mencuci wajah Anda segera sebelum dan segera setelah itu, jika tidak mempengaruhi dapat merugikan. Jika Anda meninggalkan make up atau apa pun sebelum ini keringat bisa membawanya ke pori-pori Anda, dan jika Anda tidak mencuci setelah itu tidak hanya semua hal-hal yang masih di sana tapi keringat sekarang ada yang kering menghalangi pori-pori Anda juga. Jadi di satu sisi keringat dapat membersihkan pori-pori, di sisi lain; bisa juga menyumbat mereka. Pastikan untuk melakukannya dengan benar dari awal!
Anda akan perlu…
-Motivation Untuk latihan OR ruang sauna / sauna
air -segar
-A Membersihkan handuk berbulu
arah
Bilas wajah Anda, daripada bekerja sampai keringat yang baik. Bilas wajah dengan air, dari keringkan dengan handuk lembut bersih. Melembabkan seperti biasa.
jerawat
8. Baking Soda & Air
Sebuah baking soda sedikit pergi jauh untuk komedo, tetapi jangan berlebihan, karena serius dapat mengeringkan Anda berkat kulit untuk tawar. Sementara pH mungkin atau tidak mungkin memiliki peran untuk bermain dalam komedo, terbesar alasan baking soda membantu adalah karena itu kecil, baik-baik saja, butiran yang dapat bekerja sebagai cara alami dan murah untuk sesekali terkelupas dan menghapus apa-apa menyumbat pori-pori Anda (dan oleh karena itu menyebabkan komedo.)
Anda akan perlu…
Bagian -1 baking soda
air -segar
arah
Campur air dengan cukup baking soda untuk membentuk tebal, tapi olesan, pasta. Menggunakan gerakan melingkar lembut, pijat pasta ke kulit Anda. Bilas dengan air biasa, keringkan wajah Anda, dan kemudian pastikan Anda melembabkan.
Baking Soda untuk Komedo
9. Pembersih Sugar Scrub
Kadang-kadang semua yang Anda butuhkan adalah pengelupasan baik ditindaklanjuti dengan pelembab. Exfoliating melakukan satu pekerjaan-sangat penting mengelupaskan sel-sel kulit mati. Ini adalah sel-sel kulit yang berpotensi menyumbat pori-pori Anda, yang mengarah ke jerawat, whiteheads, dan tentu saja, komedo. Hal ini juga sementara menghidupkan sirkulasi dan meninggalkan Anda dengan cahaya yang sehat dan kulit lembut. Jika memungkinkan menggunakan minyak jojoba, karena merupakan minyak (lilin teknis cairan) yang paling erat meniru kulit kita memiliki sebum. Jika Anda tidak memiliki minyak jojoba, biji anggur, zaitun, atau minyak almond manis semua pengganti baik-baik saja
Anda akan perlu…
-1 Cangkir gula (coklat atau putih)
-4 Sendok makan minyak jojoba
-an Jar kaca kedap udara
minyak -Essential (opsional)
arah
Campur 4 sendok makan minyak ke 1 cangkir gula, aduk sampai semuanya sepenuhnya dimasukkan. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial untuk aroma jika Anda suka. Simpan di tempat sejuk dan gelap dalam botol kaca hingga rak-hidup dari minyak Anda memilih untuk menggunakan (meskipun jika untuk beberapa alasan saya belum digunakan itu semua, saya pribadi membuat batch segar setelah sekitar 1 ½ bulan. ) Aduk sebelum menggunakan dan kemudian wajah basah, sendok beberapa scrub ke ujung jari Anda, dan pijat itu di atas kulit Anda dalam gerakan melingkar. Bilas dengan air dan melembabkan seperti biasa. Lakukan ini tidak lebih dari 2-3 kali seminggu, jika tidak Anda berisiko kering dan / atau iritasi kulit Anda.
10. Steam It Out
Uap mungkin tidak secara harfiah membuka pori-pori Anda (lihat mitos blackhead bawah) tetapi dapat membantu mengurangi munculnya mereka dengan pelunakan up terjebak sebum / sel-sel kulit mati yang dapat mengisi pori-pori Anda dan bentuk komedo.
Anda akan perlu…
-A Mangkuk besar
-Air
-A Handuk bersih lembut
arah
Isi mangkuk dengan air mendidih. Biarkan dingin sebentar, lalu tutup kepala Anda dengan handuk dan ramping lebih selama 5-10 menit untuk memungkinkan uap untuk melonggarkan apa pun di pori-pori Anda (membentuk handuk seperti tenda sehingga tidak ada lolos uap.) Hati-hati untuk tidak mendapatkan menutup atau Anda berisiko membakar kulit Anda. Ketika Anda selesai, bilas wajah Anda dengan air hangat dan tepuk tegas namun lembut kering dengan handuk bersih (atau lembut menghapus komedo.) Melembabkan seperti biasa. Ulangi ini beberapa kali seminggu, atau sesuai kebutuhan.
perawatan kulit adalah menyeimbangkan tindakan-ingatlah bahwa dalam pikiran setiap kali Anda melakukan sesuatu yang melibatkan pembersihan atau pencucian (atau pori strip.) Berlebihan itu akan membuat masalah lebih buruk dalam jangka panjang. Pori strip yang besar ketika Anda benar-benar membutuhkan mereka, tapi sebaiknya untuk mencoba dan mencegah komedo di tempat pertama dengan menjaga rezim perawatan kulit yang baik.
11. Apple Cider Vinegar & Mint Toner
Membuat toner Anda sendiri dengan mencampur bersama-sama ACV dan daun mint hancur. Cuka sari apel dapat membantu breakdown hal yang menyebabkan komedo, sementara mint menciptakan pendinginan "pengetatan" sensasi pada kulit Anda. Jika daerah sekitar blackhead adalah bengkak atau iritasi (misalnya Anda memilih itu meskipun Anda tidak harus) mentol dapat membantu menjinakkan peradangan. Peradangan dapat membuat lebih sulit bagi apa pun yang menyumbat pori-pori Anda untuk lepas di tempat pertama.
Anda akan perlu…
-3 Sendok makan cuka sari apel
-3 Sendok makan cincang halus / hancur daun mint segar
ons -8 air
-Bola kapas
arah
Menggabungkan cuka dan mint dalam botol kecil dan biarkan duduk selama 1 minggu di tempat yang dingin gelap. Saring, tambahkan secangkir air, dan simpan dalam lemari es hingga 6 hari. Gunakan setiap malam, membilas wajah Anda terlebih dahulu dengan air dan kemudian menggunakan bola kapas bersih untuk menerapkan toner. Biarkan semalam atau sampai beberapa jam (jika Anda memiliki kulit sensitif) dan bilas di pagi hari. Menindaklanjuti dengan pelembab.
Apple Cider Vinegar Toner
2 Big Blackhead Mitos
Seperti jerawat dan begitu banyak kondisi kulit lainnya, mitos berlimpah tentang bagaimana untuk menyingkirkan komedo. Di bawah ini adalah 2 yang paling umum.
Komedo Apakah Disebabkan Oleh Dirt: Hanya jika anda melewatkan bagian ini di intro, komedo tidak disebabkan oleh kotoran. Jika Anda memiliki pori-pori yang lebih besar, orang mati kulit / sebum build-up bereaksi dengan oksigen mengubah substansi hitam. Voila-blackhead! Sebuah whitehead terjadi ketika membuka pori-pori 'lebih kecil dan steker sebum tidak bereaksi dengan oksigen.
Anda Bisa Kecilkan Pori-pori Anda: Tidak, tidak mungkin. Pori-pori tidak otot, karena itu mereka tidak dapat membuka atau menutup. Mereka hanya lubang yang rumah folikel rambut dan kelenjar sebasea yang menutupi tubuh Anda. Beberapa hal, bagaimanapun, dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil-seperti jus lemon, yang merupakan zat dan menyebabkan kontraksi jaringan kulit. Jika tidak, menjaga mereka jelas dari penyumbatan yang dapat meregang mereka lebih luas adalah cara untuk pergi. Genetika, usia, dan paparan sinar matahari semua bisa memainkan peran dalam seberapa besar pori-pori Anda muncul, tapi benar-benar ada trik sulap untuk membuat mereka "menyusut."

Apa strip pori?
Beberapa obat ini adalah versi buatan sendiri dari strip pori, tapi Heres penjelasan singkat sehingga Anda dapat melakukan percobaan dengan membuat beberapa Anda sendiri. Pori strip terdiri dari beberapa jenis perekat, dan sesuatu untuk melampirkan perekat dikatakan (di rumah, ini bisa kasa atau bahkan strip dipotong kapas bersih dari kemeja tua.) Ketika Anda menarik strip off, Anda menarik steker dari sebum dan sel kulit mati keluar dari pori, dan voila! Komedo hilang. Perlu diingat ini tidak mencegah komedo-hanya akan menyingkirkan mereka setelah mereka muncul. Yang menyenangkan tentang membuat mereka di rumah adalah mereka menyimpan jumlah uang yang layak, dan Anda tidak perlu khawatir tentang perekat komersial di wajah Anda.

11 Cara Membersihkan KOMEDO dengan Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifan Asry

0 komentar:

Posting Komentar