Sabtu, 22 November 2014

CARA CEPAT MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI KULIT. DR BOYKE

Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan garis-garis cokelat dari wajah, tangan atau kaki yang cepat adalah dengan menerapkan penyamak baik untuk memperbaiki kulit dan untuk menghilangkan tan cepat. Tentu membuat pengobatan rumah dari lemon, madu, lidah buaya, baking soda, susu krim, minyak zaitun dll juga dapat digunakan untuk mengobati masalah kulit Anda. Memberikan banyak kelembaban dan merawat kulit untuk memperbaiki garis-garis cokelat cepat

  1. Membeli merek penyamak baik. Setelah mandi membuat diri benar-benar kering dan menerapkan tanning lotion ke garis tan Anda. Gunakan krim tanning tanpa matahari dan menerapkannya secara teratur untuk menghapus garis-garis cokelat putih cepat dari tubuh. Tergantung pada warna cokelat Anda memilih produk yang cocok sebagai penyamak datang untuk nuansa kulit yang berbeda.
  2. Menggosok kulit Anda. Exfoliating membantu menghilangkan sel-sel kulit kecokelatan dari tubuh. Scrubbing membantu untuk meringankan kulit gelap dan meningkatkan kecepatan proses memudar. Sekarang setelah Anda menggosok ingat untuk melembabkan kulit untuk mempercepat proses penyembuhan kulit. Oleskan vitamin E pelembab dengan ekstrak alami yang penting dua kali sehari untuk menyingkirkan garis-garis cokelat dalam beberapa hari.
  3. Makeup untuk menutupi tan Anda. Untuk menghilang garis tan menggunakan make up Anda harus terlebih dahulu membeli sebuah yayasan yang sesuai dengan warna kulit dekat memutihkan kulit Anda. Sekarang mengambil kuas dan menutupi mentari dengan landasan baik sehingga menghilang. Ini adalah cara tercepat untuk menyembunyikan baris Anda jika Anda ingin segera pergi untuk beberapa acara.
  4. Singkirkan garis tan alami.
    • Baking soda adalah salah satu obat yang paling efektif untuk menghapus tan dari kulit. Campur air baking soda dan tetap pada kulit kecokelatan selama 15 menit setiap hari. Ini akan membantu Anda untuk kembali warna kulit normal Anda.
    • Aloe vera gel mengandung enzim tertentu dan anti-oksidan yang dapat digunakan untuk menyingkirkan matahari luka bakar dan tan garis cepat. Hapus gel dari daun dan dengan tangan yang bersih menerapkannya ke kulit yang terkena Anda. Menyimpannya untuk 15 menit dan kemudian cuci dengan air dingin. Gel ini memberikan sensasi dingin pada kulit dan anti-oksidan yang ada di dalamnya mempercepat proses perbaikan sel yang rusak.
    • Jus lemon juga merupakan obat rumah yang sangat baik tetapi harus dihindari dalam kasus luka bakar. Campur madu dengan air jeruk nipis dan tetap pada kulit selama 25 menit. Madu akan kelembaban kulit dan lemon akan membantu untuk menghilangkan garis-garis cokelat membuat kulit Anda lembut dan indah.
    • Ketimun memiliki kekuatan pendinginan yang membantu untuk menenangkan garis-garis cokelat dari kulit. Vitamin C dan kelembaban dalam mentimun adalah kombinasi yang sangat baik untuk menghilangkan kulit kecokelatan. Potong buah bulat mentimun tebal atau membuat pasta dan menyimpannya pada kulit selama 15 menit. Lembut irisan gosok pada kulit juga dapat memberikan hasil positif.
    • Gram Tepung dianggap salah satu produk alami terbaik untuk menggosok dari lapisan kulit mati dan minyak dari kulit. Tambahkan air mawar untuk gram tepung dan gosokkan pada kulit selama 5 menit dan menyimpannya untuk lebih 15 menit sebelum Anda mencuci kulit Anda dengan cepat menyingkirkan garis-garis cokelat.
    • Krim susu juga memiliki sifat menguntungkan untuk menghilangkan garis-garis cokelat, sunburns dan membuat kulit bersinar. Campur susu krim dan kunyit bersama-sama dan tetap pada kulit selama 20 menit. Hal ini akan memperbaiki kulit Anda kecokelatan dan kembali ke normal.
    • Minyak alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak almond dapat digunakan untuk mengobati bercak putih pada kulit. Campur minyak ini bersama-sama dan menerapkannya untuk tan. Biarkan semalam sebelum Anda mencucinya di pagi hari untuk menghilangkan garis-garis cokelat semalam.
    • Kentang mengandung baik jumlah vitamin C dan enzim yang disebut catecholase khusus yang perbaikan garis cokelat dari kulit. Parut kentang mentah kecil dan menerapkannya pada kulit selama 15 menit setiap hari. Ini akan menghapus tanda putih membuat kulit terlihat adil dan bercahaya.
SUMBER http://www.caretricks.com/skincare/how-to-get-rid-of-tan-lines-fast/
Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan garis-garis cokelat dari wajah, tangan atau kaki yang cepat adalah dengan menerapkan penyamak baik untuk memperbaiki kulit dan untuk menghilangkan tan cepat. Tentu membuat pengobatan rumah dari lemon, madu, lidah buaya, baking soda, susu krim, minyak zaitun dll juga dapat digunakan untuk mengobati masalah kulit Anda. Memberikan banyak kelembaban dan merawat kulit untuk memperbaiki garis-garis cokelat cepat. - See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.caretricks.com/skincare/how-to-get-rid-of-tan-lines-fast/&usg=ALkJrhhBJGm8cEjI6liLxIN3WSlMxk0yqw#sthash.KLkgr8v2.dpuf

CARA CEPAT MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI KULIT. DR BOYKE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar