Sabtu, 22 November 2014

14 TIPS CARA MENGHILANGKAN TAHI LALAT DI WAJAH DENGAN CEPAT

Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan tahi lalat kulit wajah dengan cepat adalah dengan mengambil perawatan yang baik dan mengikuti pengobatan yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk menghilangkan tahi lalat kulit secara alami membuat pengobatan rumah menggunakan cuka apel sari, baking soda, madu dan bawang putih juga sangat efektif.

  1. Kunjungi spesialis. Ini akan menjadi cara tercepat untuk menghilangkan titik-titik hitam jelek dari kulit Anda. Dokter akan mengadopsi kauterisasi atau perawatan laser berdasarkan jenisnya untuk dihapus. Tip ini adalah mahal, tetapi adalah teknik dijamin untuk menyingkirkan tahi lalat pada kulit.
  2. Terapkan yodium setiap hari. Setelah berkonsultasi dengan penggunaan yodium spesialis untuk Anda merawat kulit Anda. Mendapatkan solusi dengan lima persen yodium dan menerapkannya dua kali sehari. Selama hari tetap selama 15 menit dan kemudian cuci. Pada malam hari ball dip kapas dalam larutan ini dan menyimpannya di mol untuk seluruh malam. Hal ini akan cepat membantu Anda untuk menghilangkan bintik-bintik jelek membuat kulit terlihat jelas dan indah.
  3. Lindungi kulit dari sinar matahari yang merusak. Paparan kulit Kelebihan sinar matahari dapat menyebabkan pembentukan tahi lalat pada kulit. Kelebihan jumlah mol ini adalah tanda-tanda kanker, maka kulit perlu dilindungi. Terapkan krim perlindungan matahari setiap kali Anda menghabiskan waktu di bawah sinar matahari untuk melindungi kulit Anda dari sinar ultra violet yang merusak. Tindakan pencegahan ini akan mencegah masalah kulit menjaganya agar tetap bersih.
  4. Aspirin pengobatan untuk tanda hitam. Powder aspirin dan tambahkan sedikit air untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini untuk tahi lalat Anda selama 20 menit setiap hari dan kemudian bilas. Setelah seminggu jika Anda melihat bahwa Anda mol menyusut, menggunakannya sampai benar-benar terangsang.
  5. Beli penghapusan krim tahi lalat. Jika Anda tidak mampu operasi daripada meminta dokter Anda untuk penghapusan krim tahi lalat. Anda harus tahu bahwa tidak semua pengobatan yang sama bagi setiap orang. Jadi setelah menerapkan krim ini untuk kulit Anda jika Anda tidak melihat adanya perubahan dalam 10 hari pertama kemudian mencoba beberapa perawatan lain untuk menyembuhkan bintik-bintik gelap Anda.
  6. Cuka adalah pengobatan alami terbaik. Obat ini telah terbukti bermanfaat bagi 60% orang yang memiliki kutil dan bercak hitam pada kulit. Jika ini cocok untuk Anda maka Anda beruntung karena cuka sari apel menghilangkan tahi lalat tanpa meninggalkan bekas luka pada kulit. Celupkan potongan kapas kecil dalam cuka dan menerapkannya pada kulit Anda. Biarkan selama setengah jam dan kemudian cuci dengan air dingin. Jika Anda melihat hasil yang positif dalam waktu seminggu kemudian mengulanginya sampai dihapus atau pergi untuk beberapa obat lainnya.
  7. Baking soda untuk menyembuhkan mol. Ambil baking soda dan tambahkan air atau minyak zaitun untuk itu. Oleskan pasta ini untuk tahi lalat Anda dan menutupinya dengan kapas. Biarkan selama sepanjang malam sehingga bekerja dengan baik dan mencuci di pagi hari. Obat ini juga telah membantu banyak untuk menyembuhkan masalah kulit ini.
  8.  Terapi gel lidah buaya untuk kulit yang jelas ekstrak Aloe gel digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit. Anti-oksidan, kelembaban dan kulit membersihkan enzim dalam gel ini dapat menghapus mol Anda tidak meninggalkan bekas luka di kulit. Terapkan gel ini ke tempat Anda dan biarkan sampai mengering. Perlahan-lahan Anda akan melihat bahwa tanda jelek telah terhapus dari kulit.
  9. Jahe bawang putih pasta. Jahe dan bawang putih telah digunakan sejak zaman kuno untuk menyingkirkan kutil dan mol dari kulit. Campur bawang putih dan jahe pasta bersama-sama dan menutupi kulit Anda dengan itu. Ingat bahwa pengobatan ini tidak untuk orang-orang dengan jenis kulit sensitif.
  10. Tomat untuk kulit yang jelas. Tomat kaya akan anti-oksidan, lycopene dan asam yang dapat membantu Anda untuk membersihkan tahi lalat gelap dari kulit. Terapkan pasta tomat selama 30 menit dan kemudian cuci dengan air dingin. Ulangi setiap hari dan Anda akan mendapatkan hasil yang positif dalam seminggu.
  11. Terapkan bawang setiap hari. Membuat potongan halus bawang dan menambahkannya ke kain. Tekan kain keras dan ekstrak adalah jus. Sekarang menggunakan kapas menerapkan jus ini untuk tahi lalat Anda dan biarkan selama sepanjang malam. Anda juga dapat membuat pasta bawang dan menerapkannya pada kulit yang terinfeksi Anda.
  12. Pisang bergizi kulit. Gosokkan kulit pisang lembut pada tahi lalat Anda dan kemudian menerapkan pasta pisang untuk itu. Tetap tertutup selama 20 menit dan kemudian mencucinya. Vitamin bergizi dan mineral dalam pisang dan kulitnya akan menghilangkan kutil dan titik-titik hitam dari kulit dan membuatnya bersih.
  13. Madu untuk kulit halus Madu memiliki anti-septik dan melembabkan yang dapat digunakan untuk mengobati kulit tahi lalat. Oleskan madu pada kulit dan meninggalkannya, sehingga mengering. Setelah obat ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan tahi lalat dengan cepat. Rumah obat ini bermanfaat bagi orang yang memiliki jenis kulit sensitif.
  14. Pasta stroberi untuk kulit bersinar. Ambil satu stroberi dan membuat pasta dari itu. Terapkan untuk kulit gelap Anda dan biarkan selama 30 menit. Anti-oksidan dan vitamin dalam strawberry akan merawat kulit Anda dan membuatnya jelas.

14 TIPS CARA MENGHILANGKAN TAHI LALAT DI WAJAH DENGAN CEPAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar