Sabtu, 22 November 2014

CARA MEMBUAT KULIT LEMBUT SEPERTI KULIT BAYI

Langkah-langkah untuk membuat kulit lembut

1. Hindari mengambil mandi air panas.

    Gunakan air dingin atau hangat untuk mengambil mandi untuk mengunci kelembaban pada kulit. Mengambil mandi air panas strip minyak pelembab alami dari tubuh, membuat kulit kering dan kasar. Selama musim dingin orang sering mengambil mandi sangat panas yang menyebabkan un pelembap dan kulit kasar.

2. Gunakan sabun pelembab

    Sekarang langkah kedua adalah dengan menggunakan sabun pelembab yang baik untuk membersihkan tubuh. Tidak seperti sabun lainnya produk ini mengandung sifat pelembab yang membantu dalam mendapatkan kulit lembut bayi.

3. Terapkan krim pelembab.

    Setelah mandi, sekarang saatnya untuk menerapkan pelembab lotion atau krim yang baik untuk kulit Anda. Setelah mengambil mandi kulit kita menjadi lembut dan karena itu mudah menyerap kelembaban yang disediakan oleh produk ini. Untuk jenis kulit sensitif, gunakan minyak bayi untuk mendapatkan kulit halus.
 

4. Perlindungan terhadap Ming

    Perlindungan terhadap matahari merupakan langkah penting yang membuat kulit kita dari kekeringan. Gunakan lotion dengan perlindungan matahari (SPF minimal 20) untuk memberikan perisai untuk kulit terhadap matahari terbenam.

5. Mati dan kulit kering yang jelas.

    Mengelupaskan kulit seminggu sekali untuk membersihkan pori-pori kulit dari kotoran, minyak, dan sel-sel kulit mati. Metode ini membantu dalam menghilangkan kekasaran dari kulit, membuat kulit lembut. Tetapi juga membuat kulit kering dan karenanya ingat untuk melembabkan kulit setelah Anda terkelupas. Untuk mendapatkan hasil yang lebih mengesankan uap kulit Anda terlebih dahulu dan kemudian terkelupas. Mengukus membuka pori-pori kulit kita dan membuatnya mudah untuk produk pengelupasan untuk menghilangkan kotoran dengan cepat.

6. Pijat lembut untuk membuat kulit.

    Memijat es meningkatkan sirkulasi darah dan aliran oksigen ke kulit, sehingga lebih bercahaya dan lembut alami. Pijat juga membantu untuk mendapatkan tekstur kulit yang indah dengan meningkatkan fleksibilitas.

7. Makan makanan yang sehat.

    Makan buah-buahan segar dan sayuran yang kaya vitamin dan mineral untuk menjaga kulit tetap sehat dan gizi. Hindari makan makanan berminyak dan pedas untuk mencegah jerawat. Juga minum cukup air sehingga kulit Anda tetap terhidrasi dan lembab dari dalam.

8. Melembabkan wajah Anda.

    Terapkan lotion pelembab pada tangan, kaki, lutut dan muka sebelum tidur untuk membuatnya halus. Meninggalkan kulit dengan produk pelembab ini akan membuatnya sangat lembut seperti bayi. Gunakan vitamin E pelembab dengan ekstrak minyak esensial. Jika Anda memiliki kulit berminyak kemudian mencoba untuk menerapkan pelembab bebas minyak atau air berbasis

9. Pijat madu untuk kulit halus.

    Pijat madu pada kulit selama 10 menit dan biarkan selama 10 menit. Hal ini akan membantu untuk mempertahankan air pada kulit, sehingga lembut dan indah. Madu dapat dicampur dengan lemon untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan membuatnya halus.

10. Aloe vera conditioner kulit

    Lidah buaya juga merupakan conditioner kulit yang sangat baik yang digunakan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Gel lidah buaya mengandung antioksidan dan kelembaban yang membantu dalam membuat kulit lembut dan kenyal seperti bayi. Terapkan gel ini ke kulit dan biarkan selama 10 menit. Sekarang cuci dengan air dingin atau hangat.

11. Pengolahan minyak alami.

    Gunakan minyak kulit pelunakan seperti minyak almond, minyak kelapa, minyak zaitun untuk menyediakan vitamin E pada kulit dan sel-sel kulit sehingga sangat pelembab sehingga halus. Ambil beberapa kelapa atau minyak zaitun pada tangan dan menerapkannya pada kulit sebelum tidur. Ini pengobatan alami yang digunakan oleh banyak untuk membuat halus kulit. Di pagi hari dengan mencuci wajah yang baik membersihkan wajah dan kemudian lagi melembabkan kulit.

12. Alpukat pasta pelembab.

    Buatlah pasta dari alpukat dan menerapkannya pada kulit Anda. Alpukat telah banyak digunakan dalam produk kulit menghaluskan yang memberikan kelembaban pada kulit. Oleskan pasta untuk kulit dan mencucinya setelah 15 menit untuk mendapatkan kulit seperti bayi.

13. Madu dan susu untuk kulit lembut bayi.

    Tambahkan madu susu krim dan menerapkannya pada kulit. Setelah 20 menit, cuci dengan air hangat. Susu mengandung baik jumlah nutrisi yang membantu dalam kulit bergizi. Krim susu juga dapat langsung diterapkan pada kulit selama 20 menit untuk mendapatkan kulit halus dan lembut pada wajah dan tangan.

14. Mentimun untuk menyingkirkan kulit kering.

    Campuran mentimun dan cocoa butter sangat efektif dalam membuat kulit lembut. Hal ini karena kedua produk ini mengandung banyak uap air yang membantu untuk menghilangkan kekeringan dari kulit. Kelembaban dalam mentimun akan diserap oleh sel-sel kulit kita dan dengan demikian kulit kita menjadi halus mulus.

15. Masker buah hidrasi.

    Terapkan pisang untuk kulit Anda dan mencucinya setelah 20 menit. Pisang kaya akan banyak vitamin dan mineral yang menjaga segar kulit kita. Pack pepaya wajah juga merupakan produk terbaik untuk membersihkan kotoran dan melembabkan kulit.

16. Menggunakan mayones di wajah

    Terapkan mayones ke wajah Anda dan menyimpannya untuk beberapa waktu. Mayones digunakan dalam banyak produk pelembab kulit untuk mendapatkan kulit lembut bayi.

Tips untuk menjaga kulit wajah lembut

  1. Setelah setiap mandi ingat untuk melembabkan tubuh Anda. Air cenderung untuk menghilangkan minyak dari kulit, yang membuatnya kelembaban kasar dan karenanya menyediakan menjaga kulit lembut.
  2. Sun juga merupakan penyebab utama untuk kulit kering dan kasar. Untuk melindungi kulit lotion pelembab digunakan dengan perlindungan matahari untuk menjaga kulit tetap halus.
  3. Makan pelembab makanan dengan banyak air untuk menjaga tubuh dan kulit terhidrasi.
  4. Kulit juga perlu dilindungi terhadap cuaca dingin untuk menghindari kekeringan. Anda mungkin memiliki pemberitahuan bahwa selama dingin cuaca menemukan Anda serpihan putih kering pada kulit.
  5. Mengelupaskan kulit hanya seminggu sekali untuk menjaga keseimbangan minyak pelembab yang membantu untuk mendapatkan kulit lembut bayi. Scrubbing setiap hari dapat membuat kulit kehilangan minyak ini, sehingga terlihat kering dan kasar.

CARA MEMBUAT KULIT LEMBUT SEPERTI KULIT BAYI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar