Sabtu, 22 November 2014

CARA cepat MENGHILANGKAN KOMEDO DI HIDUNG DALAM SEMALAM

Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan Komedo  di hidung cepat adalah dengan mengikuti rutinitas perawatan kulit yang tepat. Untuk menghapus Komedo  semalam dari kulit membeli produk pembersih muka yang baik dan pelembab bebas minyak. Tentu membuat rumah obat dari lemon, baking soda, tepung gram juga efektif dalam menyingkirkan kotoran kulit. Berikut ini tips-tips akan membuat masalah kulit Anda bebas dalam seminggu.

menyingkirkan komedo pada hidung


Seseorang yang tidak pernah memperhatikan apapun untuk membersihkan kulit, hasilnya adalah penyumbatan pori-pori kulit yang menyebabkan komedo dan Komedo . Menggunakan mencuci wajah atau sabun sekali dan dua kali air bilasan hari ditambah mingguan menggosok cepat dapat membantu Anda untuk membersihkan kotoran dan sel mati membuat kulit bersih dan bercahaya. Dalam kasus kotoran yang tersumbat terlalu keras maka pertama pergi untuk mengukus dan kemudian pengelupasan kulit. Setelah metode ini menerapkan pelembab bebas minyak pada wajah untuk mencegah kulit dari kekeringan.

Langkah-langkah untuk menghilangkan Komedo  semalam


    Cuci wajah Anda dua kali sehari dengan air berbasis mencuci wajah dan air hangat untuk mencegah akumulasi kotoran di pori-pori kulit. Setelah mencuci tepuk handuk untuk wajah Anda, jangan menggosok. Ini adalah teknik pencegahan dasar yang membantu untuk meminimalkan kemungkinan kotoran dan minyak membangun di pori-pori dan menjaga Komedo  jauh dari kulit kita.

    Ada berbagai produk pembersih kulit yang membantu dalam menghilangkan kotoran diblokir di pori-pori. Produk ini mengandung asam dan berbagai ekstrak alami yang membantu dalam mencuci kotoran yang jauh di dalam pori-pori kulit kita. Gunakan produk yang mengandung alpha-hidroksil asam, asam salisilat dan benzoil peroksida untuk menyingkirkan Komedo  dalam seminggu. Asam ini membantu dalam membuka pori-pori tersumbat kami penuh dengan kotoran.

    Mengukus dianggap salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan Komedo  semalam dari hidung dan wajah. Ambil air panas dalam mangkuk dan biarkan uap untuk lolos ke wajah Anda selama 15 menit. Mengukus mengendur pori-pori dan membuat lebih mudah untuk produk pengelupasan untuk menghilangkan kotoran dengan cepat.

    Lakukan eksfoliasi kulit Anda seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran kulit dalam dan minyak mengeras dari kulit kita. Pertama mengepul dan kemudian pengelupasan adalah kombinasi terbaik untuk menyingkirkan Komedo  terjebak jauh di pori-pori kulit. Anda dapat menggunakan berbagai produk pengelupasan, lulur dan pembersih kulit untuk pengelupasan kulit. Homemade gula, lemon dan tomat scrub juga sangat bermanfaat untuk memecahkan masalah kulit Anda.

    Ingat cuci itu dan exfoliating dapat membuat kulit Anda kehilangan kelembaban. Oleh karena itu, setelah setiap mencuci memberikan kelembaban pada kulit untuk mencegah pengeringan. Untuk jenis kulit berminyak menggunakan pelembab non comedogenic untuk melewati kelembaban pada kulit. Hal ini akan membantu dalam menjaga kulit yang lembut dan mudah untuk produk kulit untuk mencuci kotoran.

    Sama seperti Anda selesai mandi, dengan jari-jari Anda dengan lembut menggosok daerah yang memiliki Komedo  selama dua menit. Ini akan menghapus yang tidak diinginkan mati lapisan sel kulit dari wajah. Jangan menerapkan tekanan saat menggosok karena nantinya bisa menyebabkan iritasi. Ini adalah tindakan pencegahan membantu mencegah penyumbatan pori-pori.

    Pergi ke salon kecantikan dan meminta bantuan keahlian. Meskipun metode ini akan dikenakan biaya beberapa dolar tapi perawatan wajah mereka akan flush rambut putih dari kulit Anda. Ahli benar akan mengelupaskan kulit Anda, menghapus kotoran kulit, membuat kulit jelas dan bersih.

Bagaimana menyingkirkan Komedo  alami di rumah


    Lemon adalah salah satu yang terbaik pembersih kulit alami yang efektif dalam menghilangkan minyak dan kulit mati dari wajah kita. Hadir asam sitrat dalam lemon membantu dalam membuka pori-pori tersumbat dan mencuci minyak dan kotoran yang menyebabkan rambut putih di hidung. Ambil jus lemon dan lembut gosokkan hidung selama 10 menit. Ulangi prosedur ini selama seminggu untuk secara permanen menghilangkan Komedo  dari kulit.

    Lidah buaya adalah anti-septik di alam ditambah memiliki anti-oksidan dan kulit pembersihan agen yang membuat kulit lebih bersih baik untuk menghilangkan Komedo  dan komedo semalam. Campur beberapa tetes lemon untuk gel lidah buaya dan menerapkannya pada kulit yang terkena Anda. Sekarang perlahan gosokkan hidung selama 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Dalam beberapa hari Anda akan melihat bahwa masalah Anda telah benar-benar terhapus dari kulit Anda.

    Pengobatan tomat juga bekerja dengan baik dalam menyingkirkan Komedo  di hidung dan wajah. Mengapa tomat digunakan untuk komedo adalah karena mengandung lycopene yang bersifat asam dan membantu dalam membersihkan kotoran dari kulit. Membuat jus tomat dan menerapkan jus ini ke wajah Anda. Biarkan jus ini kering dan kemudian cuci dengan air hangat. Tomat juga merupakan sumber yang baik dari anti-oksidan yang membantu dalam menjaga kulit muda dan bersinar.

    Pengobatan madu untuk Komedo  harus digunakan jika Anda memiliki jenis kulit sensitif. Untuk kulit sensitif, hindari menggunakan lemon dan tomat untuk mencegah iritasi dan ruam. Madu hangat (tidak panas) dan menerapkannya ke wajah dan hidung. Gosokkan selama 10 menit dan kemudian biarkan kering. Mencucinya segera setelah mengering untuk menyingkirkan Komedo . Obat ini bekerja lebih baik bagi orang-orang dengan kulit sensitif.

    Gula scrub digunakan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, minyak dan kotoran lainnya dari kulit kita. Bubuk gula dan tambahkan beberapa tetes lemon untuk itu. Terapkan scrub ini ke kulit dan perlahan-lahan gosokkan hidung Anda. Partikel gula dan lemon membantu dalam membersihkan Komedo  dari kulit.

    Telur mengandung asam omega-2-lemak yang memiliki kemampuan untuk membersihkan kotoran dari kulit. Terapkan putih telur pada kulit dan cuci dengan air hangat setelah mengering. Telur juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang membantu dalam kulit bergizi dalam.

Tips untuk menghilangkan Komedo

  • Hindari menyentuh Komedo  dengan tangan Anda. Bakteri dan kuman di tangan dapat memperburuk masalah kulit Anda.
  • Jangan memetik dan pop rambut putih Anda karena hal ini dapat menyebabkan infeksi dan jaringan parut.
  • Hindari minum alkohol dan merokok untuk mencegah kulit dari kekeringan. Produk ini dehidrasi kulit, sehingga sulit untuk menghapus Komedo .
  • Minum banyak air untuk menjaga kulit terhidrasi dan mencegah jerawat dan masalah kulit lainnya.
  • Latihan setiap hari selama 20 menit untuk mencuci keluar kotoran dari pori-pori melalui keringat. Juga, es pijat selama 10 menit untuk mencegah rambut putih ini tumbuh.

CARA cepat MENGHILANGKAN KOMEDO DI HIDUNG DALAM SEMALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar