Sabtu, 22 November 2014

TIPS MENGATASI KULIT BERMINYAK SECARA ALAMI BAGI REMAJA

Bagaimana Menghilangkan  Kulit Berminyak di Wajah


Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan kulit berminyak di wajah cepat adalah dengan mengikuti rutinitas perawatan kulit yang tepat. Untuk menghapus minyak secara permanen dari wajah membeli produk pembersih kulit yang baik dan pelembab bebas minyak. Tentu membuat pengobatan rumah menggunakan lemon, baking soda, tepung gram juga efektif untuk menyingkirkan wajah berminyak. Tips ini sangat membantu bagi pria dan wanita untuk membuat kulit bebas masalah dalam seminggu.

Mengukus dianggap teknik yang sangat efektif untuk membersihkan minyak dan kotoran dari pori-pori kulit wajah. Langkah pertama untuk mengukus adalah dengan merebus air panas dan membawanya dalam mangkuk. Sekarang mengambil handuk dan menutupi kepala dengan itu dan biarkan uap untuk lolos ke wajah Anda. Mencegah kontak kulit dengan air panas karena dapat membakar kulit Anda. Sebagai uap membuat kontak dengan kulit, itu membuat lebih lembut dan lebih mudah bagi Anda untuk menyingkirkan kulit berminyak.

Lakukan eksfoliasi kulit Anda seminggu sekali untuk menyingkirkan kelebihan sebum dari kulit. Uap wajah Anda sebelum Anda terkelupas untuk membersihkan wajah yang mendalam dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Ini adalah teknik yang sangat membantu digunakan untuk unclog pori-pori yang penuh kotoran. Karena lebih banyak kotoran menempel pada kulit berminyak Anda, maka membeli produk pengelupasan yang baik yang dapat dengan mudah menghilangkan minyak hadir pada kulit Anda.

Kelembaban merupakan langkah penting ketika berhadapan dengan masalah kulit seperti. Kurangnya kelembaban membuat kulit kering. Hal ini membuat tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak uap air pada kulit. Juga, setelah Anda terkelupas ingat untuk melembabkan untuk mencegah kulit dari menjadi kering. Ketika berhadapan dengan kulit berminyak, disarankan untuk membeli minyak pelembab bebas. Pelembab tersebut memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit tanpa membuat kulit berminyak.

Latihan setiap hari selama sekitar 30 menit untuk membuat kulit bebas dari minyak. Sementara kita berolahraga kelenjar keringat kita menjadi aktif. Keringat ini datang ke kulit melalui pori-pori membasuh kotoran dan minyak dari pori-pori dan membuat wajah Anda terlihat cantik. Juga mencoba beberapa latihan wajah untuk meningkatkan sirkulasi darah ke kulit. Di pagi hari, mengambil tangan Anda dan dengan lembut gosok di sekitar wajah Anda. Cara lain adalah dengan mengambil es dan memindahkannya di wajah Anda. Metode ini cepat akan memperbaiki masalah kulit banyak Anda.

Stres adalah alasan umum untuk membuat kulit berminyak. Kurang tidur, ketegangan kantor, ketegangan keluarga adalah beberapa penyebab umum stres. Kondisi ini menyebabkan peningkatan hormon penghasil minyak dalam tubuh dan juga membuat kulit terlihat tua. Oleh karena itu mencoba obat-obatan, yoga, latihan atau menonton beberapa film komedi untuk tetap bahagia dan memiliki kulit terlihat segar.

Menghapus riasan sebelum tidur untuk mencegah kulit Anda dari jerawat. Makeup dapat mencegah minyak dari datang ke kulit dan karenanya minyak ini terjebak dalam pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat. Oleh karena itu, benar menghapus make up, bersihkan wajah Anda dengan air dingin dan oleskan pelembab untuk kulit sebelum tidur.
 
Singkirkan wajah berminyak secara alami

 Singkirkan wajah berminyak secara alami

Singkirkan wajah berminyak secara alami
  • Lemon merupakan produk alami yang paling banyak digunakan untuk menghilangkan minyak dari kulit berminyak. Pembersih kulit alami ini mengandung asam sitrat plus vitamin C yang membuat minyak kulit bebas dan adil mencari. Potong satu lemon dan ekstrak jus nya. Sekarang encer dengan air dan menerapkan jus diencerkan ini untuk kulit Anda. Dengan jari-jari Anda, gosok dengan lembut di seluruh wajah dan kemudian bersihkan wajah dengan air dingin. Jika hal itu menyebabkan pembakaran kulit, lalu cuci segera, menambahkan lebih banyak air ke dalam larutan dan kemudian ulangi metode di atas. Rumah obat ini akan menghilangkan minyak dan kelembaban dari kulit sehingga kering. Oleh karena itu jangan lupa untuk memberikan kelembaban yang cukup untuk mencegah penumpukan minyak lagi.
 
  • Gram Tepung juga merupakan obat membantu dalam menyingkirkan minyak berlebih di wajah. Tambahkan sedikit air mawar untuk gram tepung dan membuat pasta dari itu. Langkah pertama adalah untuk menerapkan pasta ini ke wajah Anda dan gosok dalam gerakan melingkar selama lima menit. Sekarang mengambil istirahat dan memungkinkan pasta kering. Setelah pengeringan mencuci muka dengan air dingin. Gram tepung membasahi minyak dari kulit kita, membuat kulit Anda segar dan kurang berminyak.
 
  • Aloe vera gel sangat efektif dalam mengurangi lemak dari kulit. Gel ini kaya akan antioksidan, kelembaban, dan ekstrak kulit pembersihan yang membuat pembersih wajah alami yang baik. Metode ini sangat sederhana dan memberikan hasil yang lebih baik dengan cepat. Ekstrak gel lidah buaya dan menerapkannya ke wajah Anda. Menyimpannya untuk 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Anda juga dapat membeli produk lidah buaya membersihkan kulit untuk menyingkirkan minyak lengket di kulit.
 
  • Baking soda juga item yang baik untuk membersihkan kotoran di wajah. Metode ini sama seperti yang biasa kami gram tepung, tapi bukannya menambahkan air mawar cukup tambahkan air normal dan menggunakannya untuk kulit Anda.
 
  • Apel dianggap baik untuk membersihkan kotoran dari kulit. Tambahkan beberapa tetes jus lemon untuk pasta apel dan menerapkannya ke wajah Anda. Menyimpannya untuk 15 menit dan kemudian bilas menggunakan air dingin.
 
  • Ketimun menghilangkan minyak yang berlebihan dari wajah tanpa membuat kulit kering. Ketimun harus digunakan untuk berminyak dan sensitif jenis kulit. Karena mentimun memiliki sifat pendinginan dapat menjadi pilihan yang lebih baik terhadap lemon untuk kulit sensitif.
 
  • Grind beberapa kulit jeruk dan tambahkan jus jeruk untuk itu. Oleskan pasta ini pada wajah dan menjaga mentimun pada mata. Biarkan scrub ini kering dan kemudian menggunakan air hangat untuk membersihkannya dari kulit. Ini akan menghapus minyak berlebih dan kotoran dari kulit, membuat wajah bersinar dan bebas minyak. Sekarang Anda perlu menerapkan pelembab non comedogenic untuk mencegah penumpukan minyak lebih pada kulit.
 
  • Pepaya scrub juga yang terbaik untuk menghilangkan minyak yang berlebihan dan kotoran dari kulit. Buatlah pasta dari pepaya dan menggunakannya sebagai paket wajah penghapusan minyak. Enzim hadir dalam pepaya akan membuat kulit Anda bersih dan jelas. Sebelum menggunakan paket ini berperforma mengepul teknik untuk membuat obat ini lebih efektif.
 
  • Cuka dapat ditambahkan ke air dan digunakan untuk mencuci wajah. Karena cuka adalah anti-septik dan memiliki sifat zat obat rumah ini dapat menghilangkan minyak berlebih dan kotoran dari wajah juga membunuh jerawat menyebabkan bakteri menjaga kulit yang sehat.
 
  • Diet yang sehat juga sangat penting untuk membuat minyak kulit bebas. Meskipun tidak terbukti bahwa makanan berminyak menyebabkan minyak pada kulit, namun sebagai tindakan pencegahan Anda harus menghindari makanan tersebut untuk menjaga tubuh dan kulit yang sehat. Makan banyak buah-buahan dan sayuran untuk memberikan nutrisi pada kulit kita.

Tips untuk menyingkirkan kulit berminyak secara permanen

  1. Hindari mengambil mandi air panas untuk mencegah pengupasan minyak dari tubuh. Hal ini membuat kulit kita kering dan kemudian tubuh kita menghasilkan lebih banyak uap air yang dapat membuat kulit Anda berminyak.
  2. Cuci wajah Anda dua atau tiga kali sehari. Selama mencuci juga merupakan alasan utama yang membuat kulit berminyak.
  3. Gunakan produk kulit berkualitas baik yang bebas dari bahan kimia. Menerapkan produk kimia tersebut juga dapat membuat kulit Anda lengket.
  4. Minum setidaknya 10 gelas air untuk menjaga tubuh terhidrasi dan untuk membasuh minyak dari tubuh dan membantu Anda untuk menyingkirkan itu.


TIPS MENGATASI KULIT BERMINYAK SECARA ALAMI BAGI REMAJA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar