Sabtu, 22 November 2014

CARA MENGHILANGKAN KOTORAN BERBAHAYA DI KULIT SECARA ALAMI

Jika Anda ingin menyimpan masalah kulit pembersihan reguler gratis adalah penting. Untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan wajah mendapatkan scrub alami terbaik untuk pengelupasan kulit Anda. Satu juga dapat mempersiapkan scrub alami dengan menggunakan pengobatan rumah seperti gula, lemon, lidah buaya, kopi dan pepaya. Scrub ini mudah untuk mempersiapkan dan bebas dari efek samping dari chemical peeling.

Menghilangkan kotoran dari kulit


Pengelupasan menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit Anda terlihat bercahaya. Selain itu, produksi kolagen dirangsang, yang membuat kulit elastis dan memperlambat proses penuaan. Selain itu, kulit Anda mungkin menyerap zat-zat yang terkandung dalam produk perawatan yang lebih baik.

Mengupas yang Anda pilih harus baik-baik saja dan tidak menyakiti kulit. Ada, misalnya, Persiapan dengan lubang-lubang aprikot hancur, dll Hal ini juga memungkinkan untuk menghasilkan mengupas sendiri.

Untuk noda kulit kombinasi rentan, misalnya, scrub kopi minyak cocok. Anda melakukan ini 5-6 sendok makan penyaring kopi bubuk dan campuran ini dengan perawan, minyak zaitun dingin ditekan. Aduk massa ini sampai kental. Jika anda menambahkan 2-3 tetes minyak pohon teh, Anda juga memiliki efek kulit menjelaskan antiseptik.

Mengapa untuk membersihkan mingguan kulit kita?


Kulit kita memperbaharui dirinya sendiri dengan sendirinya setiap 28 hari. Sel-sel kulit yang dikirim pada saat ini dari kedalaman ke permukaan, di mana mereka jatuh atau dihapus. Semakin tua kita, semakin lambat berjalan. Scrub membawa siklus pembaharuan kembali ke jalur.

Pembersihan wajah dan tubuh adalah esensi


Dalam rangka untuk menjaga kulit Anda yang indah Anda harus secara teratur pengelupasan kulit. Dengan rutin membersihkan kulit Anda dilindungi terhadap pertumbuhan bakteri dan pori-pori dari penyumbatan. Peeling menghilangkan kontaminasi dari kulit menjaganya agar tetap sehat. Mengabaikan pembersihan akan menghasilkan memiliki komedo, jerawat, iritasi dan peradangan. Dengan mandi setiap hari dan pengelupasan kulit mingguan kulit Anda akan tetap awet muda, adil dan bercahaya.

Cara membuat scrub sendiri?


Scrub buatan sendiri bertindak dalam dua cara: Entah mereka menggosok sel tua dengan butiran halus pergi atau mereka mungkin mengandung zat kimia seperti asam atau enzim yang larut. Berikut diberikan varit sebuah

Lulur dengan madu dan gula


Minyak zaitun adalah perawatan klasik nyata - di scrub buatan sendiri menyediakan untuk re-meminyaki kulit dan mengurangi gesekan sementara asam dalam lemon menghilangkan lapisan kotoran dari kulit. Untuk membuat exfoliator ini lebih efektif, kita tambahkan gula halus untuk itu.

Bahan:


3 sendok makan jus lemon

2 sendok makan minyak zaitun

1 sendok makan gula (tidak terlalu kasar)

Berikut caranya:


Cukup campurkan gula, minyak dan lemon dalam mangkuk dengan 1 sendok makan air. Ambil sikat rambut lembut, celupkan dalam campuran dan perlahan-lahan dalam lingkaran memindahkannya di atas kulit Anda. Menggosok lembut selama lima menit akan membantu Anda untuk menyingkirkan semua kotoran kulit.

Scrub wajah dengan lidah buaya dan gula


Ekstrak gel lidah buaya adalah salah satu yang paling digunakan dalam kosmetik untuk membuat kulit terlihat sempurna. Gel ini memiliki antioksidan dan asam alami untuk membersihkan sel-sel mati yang membuat kulit terlihat gelap. Scrub ini bekerja besar ketika gula halus ditambahkan.

Bahan:


5 sdm gel lidah buaya

1 sdm gula pasir

Berikut ini cara menggunakan cleanser ini:


Campur gel lidah buaya dan gula, membuat wajah Anda lembab dan gosok scrub ini. Gula menggosok diri sel-sel kulit mati dan merangsang sirkulasi darah, sedangkan asam dan kelembaban lidah buaya melembabkan, sangat membersihkan dan menenangkan kulit.

Lulur dengan kopi


Kopi scrub adalah obat rumah populer untuk membersihkan kotoran skim dan juga memiliki efek mengencangkan yang membuat wajah jauh dari keriput. Kafein dalam merangsang enzim lemak membelah, jadi pijat dengan ekstrak kopi membantu melawan selulit. Berikut adalah resep untuk membuat scrub kopi untuk mengeluarkan kotoran dari kulit.

Bahan:


5 sendok makan kopi yang baru diseduh

Minyak tubuh

Berikut adalah cara menggunakan:

Setelah mandi, kulit masih sedikit basah harus diolesi dengan minyak tubuh. Kemudian tambahkan pasta bubuk kopi pada kulit dan pijat dengan gerakan memutar. Setelah beberapa menit, bilas dengan air.

Scrub wajah dengan makan almond


Bekatul digunakan di Jepang selama berabad-abad untuk perawatan kecantikan. Hal yang sama dapat dilakukan dengan makan almond yang juga dapat digunakan dengan baik untuk scrub wajah ringan yang melakukannya dengan baik pada kulit sensitif.

Bahan:


3 sendok makan yogurt plain

1 sdt madu

2 sendok makan almond

Berikut adalah cara menggunakan:

Campur yogurt dengan madu dan almond. Terapkan untuk membersihkan kulit dan pijat selama lima menit. Para memperjelas madu dan menenangkan kulit, sedangkan asam laktat yoghurt memiliki efek pembersihan. Dedak menggosok mati sel kulit, minyak dan kotoran dari kulit.

Scrub wajah dengan pisang dan pepaya

Kulit kering tidak mentolerir scrub dengan bahan-bahan abrasif. Perlu lembut, namun efektif properti yang disediakan oleh enzim. Zat kimia ini ditemukan dalam buah-buahan yang menghapus diert dan sel-sel tua dengan lembut tanpa iritasi atau mengeringkan kulit. Enzim papain dalam pepaya memiliki sifat deep cleansing yang membersihkan kotoran tersumbat. Ketika mengupas bahan baku buah eksotis begitu baik cocok.

Bahan:


100 g daging buah pepaya matang

50 g pisang

1 sendok makan madu

Berikut adalah cara menggunakan scrub:


Ambil pisang tumbuk dan mencampurnya dengan pepaya tumbuk. Kemudian tambahkan madu untuk itu. Oleskan pasta pada wajah, biarkan selama sepuluh menit untuk akting panjang, pijat pendek dan bilas dengan air hangat.

CARA MENGHILANGKAN KOTORAN BERBAHAYA DI KULIT SECARA ALAMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar